Rabu, 23 April 2014

Surat Kecilku untuk Tuhan

Tuhan, salahkah aku jatuh cinta?
Tak bolehkah aku jatuh cinta?
Lalu mengapa hati ini sakit kala dia dekat dengan seseorang yang lain?
Dan mengapa hati ini bahagia kala hanya akulah satu-satunya bidadari di hatinya?
Egokah aku ketika tak kuizinkan seorangpun mendekatinya?

Tuhan…
Apa mata batinku selama ini salah menilainya?
Mengapa orang-orang di sekitarku seakan tidak menyukai hubunganku dengannya?
Apakah aku harus menuruti kata hati mereka dan membenamkan cinta ini sedalam-dalamnya?

Tuhan…
Terimakasih telah kau izinkan perasaan ini hinggap di hatiku, walau aku tak tau bagaimana kisah ini akan berakhir.
Terimakasih telah kau izinkan namanya kuselipkan dalam setiap do’a yang ku panjatkan kepada-Mu.
Terimakasih Tuhan…
Terimakasih…

0 komentar:

Ikutan Komentar