Sabtu, 27 Juli 2013

Secondhand Serenade - A Twist In My Story

Slow down,the world isn't watching us
Pelan-pelan, dunia tidak sedang menyaksikan kita
Break down, It's safe to say
Katakan, tak mengapa bicara
We are alone now, we're alone now
Kini kita hanya berdua, kini kita hanya berdua
Not a whisper, the only noise is the receiver
Bukan bisikannya, yang berisik hanyalah teleponnya
I'm counting the seconds until you break the silence
Kuhitung detik hingga kau buka suara
So please just break the silence
Jadi kumohon, bicaralah

PRE-CHORUS
The whispers turn to shouting
Bisikan berubah menjadi teriakan
The shouting turns to tears
Teriakan berubah menjadi air mata
Your tears turns into laughter
Air matamu berubah menjadi gelak tawa
And it takes away our fears
Dan gelak tawa itu membawa pergi rasa takut kita

CHORUS
So you see, this world doesn't matter to me
Jadi kau lihat, dunia ini bukan masalah bagiku
I'll give up all I had just to breathe
Kan kuberikan segala yang kupunya hanya untuk menghirup
The same air as you till the day that I die
Udara yang sama denganmu hingga waktu ku tutup usia
I can't take my eyes off of you
Tak bisa kuberhenti memandangmu

And I'm longing for words to describe how I'm feeling
Dan aku rindu kata-kata tuk menggambarkan perasaanku
I'm feeling inspired
Aku merasa terdorong
My world just flip turned upside down
Duniaku terombang-ambing naik turun
It turns around, say what's that sound
Berputar, katakan suara apa itu
It's my heart beat, it's getting much louder
Itu detak jantungku, semakin keras
My heart beat, is stronger than ever
Detak jantungku lebih kuat dari biasanya
I'm feeling so alive, I'm feeling so alive
Aku merasa begitu hidup, aku merasa begitu hidup

PRE-CHORUS
CHORUS


I'm finally waking up, a twist in my story
Akhirnya aku membangunkan lika-liku dalam kisahku
It's time I open up, and let your love right through me
Kini saatnya aku membuka diri, dan biarkan cintamu merasukiku
I'm finally waking up, a twist in my story
Akhirnya aku membangunkan lika-liku dalam kisahku
It's time I open up, and let your love right through me
Kini saatnya aku membuka diri, dan biarkan cintamu merasukiku
That's what you get
Itulah yang kau dapat
When you see your life in someone else's eyes
Saat kau lihat hidupmu di mata seseorang
That's what you get, that's what you get
Itulah yang kau dapat, itulah yang kau dapat

CHORUS (2x)

0 komentar:

Ikutan Komentar