Kamis, 14 Februari 2013

Aku kehilanganmu


Tersenyumlah saat kau mengingatku. Karena saat itulah kau sangat merindukanku. Dan menangislah saat kau merindukanku. Karena saat itu kau tak ada disampingku. Tetapi pejamkanlah mata indahmu. Karena di saat itu kamu akan merasa aku berada di dekatku. Aku telah berada di relung hatimu untuk selamanya.
Tak ada yang tersisa lagi untukku, selain kenangan yang indah bersamamu, mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dulunya milikku, kini semuanya telah jauh meninggalkanku. Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu, hati cinta, dan rinduku adalah milikmu.
Cintamu takkan pernah membebaskanku. Bagaimana mungkin aku aku terbang mencari cinta yang lain, sedangkan sayap-sayapku patah karenamu. Cintamu akan tetap tinggal bersamaku. Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain  cintamu. Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku. Bagaikan puzzle yang hilang salah satu bagaiannya. Selain dirimu, tidak ada yang bisa menggantikan mu di dalam hatiku, yang terasa hanya kesunyaan, kesendirian, dan kesedihan dalam diriku.
Kini aku telah kehilangamu. . . . .

0 komentar:

Ikutan Komentar